JUAL BELI LAMPU VARIASI/LED

*Headlamp Projector
adalah lampu proyektor yang menggunakan reflektor didalamnya yang berfungsi untuk mengatur output cahaya dari sumber cahaya baik bohlam halogen ataupun HID agar dapat menyebarkan cahaya dan fokus, atau bahkan teregulasi. Jadi Projector ini fungsinya sama seperti reflektor pada headlamp standar kendaraan bedanya Headlamp Projie ini didesain lebih advanced dari reflector headlamp konvensional.
*LAMPU RITING LED
bahan pada lampu sein banyak dilakukan  pemilik motor sport. Alasannya, lampu sein yang dibekali oleh pabrikan dianggap tidak sporty karena ukurannya cukup besar dan menambah lebar motor. Selain itu, penerangannya menggunakan bohlam yang dinilai tidak kekinian Oleh karena itu, aksesori yang terjual di pasaran jadi pilihan. Bentuknya lebih kecil dan penerangannya menggunakan light emitting diode (LED).
*LAMPU STOP LED
Impressi saya ketika berkendara dengan motor yang memakai headlamp LED sorotan sinar yang dipancarkan lebih terang dan cukup jauh cahayanya ,ini lantaran lampu LED sudah memakai arus DC (direct current) jadi lebih terang dan stabil,beda dengan arus DC kadang2 redup kadang juga terang lantaran mengikuti putaran mesin.

Komentar

Posting Komentar